Selasa, 31 Agustus 2010

Rahasia UFO


The relationship between Tesla and Marconi is a fascinating study! Hubungan antara Marconi Tesla dan merupakan studi yang menarik!
While Tesla has become a popular figure to Revisionist Scientists in the last ten years, Marconi is still largely unknown and seen as an usurper of Tesla's inventions. Yet Guglielmo Marconi (1874-1937), was a brilliant scientist, and, in fact, Tesla's close friend. Sementara Tesla telah menjadi tokoh populer untuk ilmuwan Revisionis dalam sepuluh tahun terakhir, Marconi masih belum diketahui dan dilihat sebagai perampas Tesla's penemuan fakta. Namun Guglielmo Marconi (1874-1937), adalah seorang ilmuwan yang brilian, dan, di, Tesla teman dekat.

In the esoteric writing of the Latin countries, Marconi has achieved a near legendary status, much as Tesla has recently in the United States.
Dalam penulisan esoteris dari negara-negara Latin, Marconi telah mencapai status legendaris dekat, sebanyak Tesla baru-baru ini di Amerika Serikat. But most Tesla students are unaware that Marconi was supposed to have founded a secret high-tech city in the remote southern jungles of Venezuela. Tapi yang paling Tesla siswa tidak menyadari bahwa Marconi seharusnya telah mendirikan sebuah kota berteknologi tinggi rahasia di hutan selatan terpencil Venezuela.

The great Italian scientist Guglielmo Marconi was a former student of Tesla's .
Para ilmuwan besar Italia Guglielmo Marconi adalah mantan mahasiswa Tesla. Marconi studied radio transmission theory with Tesla and made his first radio transmission in 1895. Marconi mempelajari teori transmisi radio dengan Tesla dan membuat transmisi radio pertama di 1895. Marconi was fascinated by the transmission of power, and in 1896 received a British patent and sent a signal nine miles across the Bristol Channel. Marconi terpesona oleh transmisi listrik, dan pada tahun 1896 menerima paten Inggris dan mengirim sinyal sembilan mil di Selat Bristol. In 1899 he successfully setup a wireless station to communicate with a French station 31 miles across the English Channel. Pada tahun 1899 ia berhasil setup stasiun nirkabel untuk berkomunikasi dengan stasiun Perancis 31 mil di Selat Inggris.

It was thought that the curve of the earth's surface would limit radio transmission to 200 miles at the most When, on December 11, 1901, Marconi transmitted a signal from Poldhu, Cornwall, to St. John's Newfoundland, 2000 miles away, he created a major sensation.
Maka dianggap bahwa kurva bumi permukaan akan membatasi transmisi radio untuk 200 mil di paling Ketika, pada tanggal 11 Desember 1901, Marconi ditransmisikan sinyal dari Poldhu, Cornwall, untuk St John's Newfoundland, 2000 mil jauhnya, ia menciptakan utama sensasi.
For this Marconi replaced the wire receiver with a coherer, a glass tube filled with iron filings, which could conduct radio waves. Untuk ini Marconi meletakkan gagang kawat dengan coherer, sebuah tabung gelas diisi dengan besi, yang bisa melakukan gelombang radio.
At the time there was no scientific explanation for this phenomena of long-distance transmission, and it was postulated that there was a layer in the upper atmosphere—the ionosphere—which reflected back electromagnetic waves. Pada waktu itu tidak ada penjelasan ilmiah untuk fenomena-jarak transmisi panjang, dan itu menduga bahwa ada lapisan di atas atmosfer-ionosfer-yang dipantulkan kembali gelombang elektromagnetik.

Marconi the Mysterious Marconi Misterius

Marconi was the son of a wealthy Italian landowner and an Irish mother When interest in his first transmission in 1895 had not interested Italian authorities, he had gone to Britain.
Marconi adalah putra dari seorang tuan tanah kaya Italia dan ibu Irlandia Ketika bunga dalam transmisi pertama pada tahun 1895 tidak berwenang Italia tertarik, dia pergi ke Britania. The Marconi Wireless Telegraph Company was formed in London in 1896 and Marconi made millions off his inventions. The Marconi Wireless Telegraph Company dibentuk di London pada tahun 1896 dan Marconi telah menjadi kaya penemuannya.
Marconi and Tesla are both given credit for the invention of the radio Marconi's historical radio transmission utilized a Heinrich Hertz spark arrester a Popov antenna and an Edouard Bramely coherer for his simple device that was to go on to become the modern radio. Marconi dan Tesla yang baik kredit diberikan untuk penemuan historis Marconi radio transmisi radio digunakan sebuah Heinrich Hertz spark arrester antena Popov dan Edouard coherer Bramely untuk perangkat yang sederhana yang terus menjadi radio modern.

Marconi was given the Noble Prize for Physics in 1909 jointly with Karl Ferdinand Braun , who made important modification which considerably increased the range of the first Marconi transmitters.
Marconi diberi Hadiah Nobel untuk Fisika pada tahun 1909 bersama-sama dengan Karl Ferdinand Braun, yang membuat modifikasi penting yang sangat meningkatkan jangkauan pemancar pertama Marconi.

Like Tesla, Marconi was a mysterious man in his later years, and was known to perform experiments, including anti-gravity experiments, aboard his yacht Electra.
Seperti Tesla, Marconi adalah seorang yang misterius di tahun-tahun terakhirnya, dan dikenal untuk melakukan percobaan, termasuk percobaan anti-gravitasi, kapal yacht Electra nya. Marconi's yacht was a floating super-laboratory, from which he sent signals into space and lit lights in Australia in 1930. itu kapal pesiar Marconi adalah super mengambang-laboratorium, dari mana ia mengirim sinyal ke ruang angkasa dan lampu menyala di Australia pada tahun 1930. He did this with the aid of an Italian physicist named Landini by sending wave train signals through the earth, much as Tesla had done in Colorado Springs. Dia melakukan ini dengan bantuan seorang ahli fisika Italia bernama Landini dengan mengirimkan sinyal kereta gelombang melalui bumi, sama seperti Tesla telah dilakukan di Colorado Springs.

In June of 1936 Marconi demonstrated to Italian Fascist dictator Benito Mussolini a wave gun device that could be used as a defensive weapon.
Pada bulan Juni tahun 1936 Marconi menunjukkan ke Bahasa Italia Benito Mussolini Fasis diktator senjata gelombang perangkat yang dapat digunakan sebagai senjata defensif. In the 1930's such devices were popularized as "death rays" as in a Boris Karloff film of the same name. Pada perangkat seperti itu 1930 adalah dipopulerkan sebagai "sinar kematian" seperti dalam film Karloff Boris dengan nama yang sama. Marconi demonstrated the ray on a busy highway north of Milan one afternoon. Marconi menunjukkan sinar di utara jalan raya sibuk di Milan suatu sore.
Mussolini had asked his wife Rachele to also be on the highway at precisely 3:30 in the afternoon. Mussolini telah meminta istrinya Rachele untuk juga berada di jalan raya tepat pukul 03:30 sore. Marconi's device caused the electrical systems in all the cars, including Rachele's, to malfunction for half an hour, while her chauffeur and other motorists checked their fuel pumps and spark plugs. itu perangkat Marconi menyebabkan sistem listrik di semua mobil, termasuk Rachele, untuk kerusakan selama setengah jam, sedangkan sopir dan pengendara lain memeriksa pompa bahan bakar dan busi. At 3:35 all the cars were able to start again. Pada 3:35 semua mobil bisa mulai lagi. Rachele Mussolini later published this account in her autobiography. Rachele Mussolini akun ini kemudian dipublikasikan dalam bukunya.

Mussolini was quite pleased with Marconi's invention, however it is said that Pope Pius XI learned about the invention of the paralyzing rays and took steps to have Mussolini stop Marconi's research.
Mussolini cukup puas dengan itu penemuan Marconi, tetapi dikatakan bahwa Paus Pius XI belajar tentang penemuan sinar melumpuhkan dan mengambil langkah untuk menghentikan Mussolini riset Marconi.
According to Marconi's followers, Marconi then took his yacht to South America in 1937, after faking his own death. Menurut pengikut Marconi, Marconi kemudian mengambil yacht-nya ke Amerika Selatan pada 1937, setelah berpura-pura mati sendiri.

The Secret City in South America Kota Secret di Amerika Selatan

A number of European scientists were said to have gone with Marconi, including Landini.
Sejumlah ilmuwan Eropa dikatakan telah pergi dengan Marconi, termasuk Landini. In the 1937, the enigmatic Italian physicist and alchemist Fulcanelli warned European physicists of the grave dangers of atomic weapons and then mysteriously vanished a few years later. Pada 1937, fisikawan Italia misterius dan alkemis Fulcanelli fisikawan Eropa memperingatkan bahaya makam senjata atom dan kemudian menghilang secara misterius beberapa tahun kemudian.
He is believed to have joined Marconi's secret group in South America. Dia diyakini telah bergabung dengan kelompok rahasia Marconi di Amerika Selatan.

Ninety-eight scientists were said to have gone to South America where they built a city in an extinct volcanic cater in the southern jungles of Venezuela.
Sembilan puluh delapan ilmuwan yang dikatakan telah pergi ke Amerika Selatan di mana mereka membangun sebuah kota dalam melayani vulkanik punah di hutan selatan Venezuela. In their secret city, financed by the great wealth they had created during their lives, they continued Marconi's work on solar energy, cosmic energy and antigravity. Di kota rahasia mereka, dibiayai oleh kekayaan yang telah mereka ciptakan selama hidup mereka, mereka melanjutkan pekerjaan Marconi pada energi surya, energi kosmis dan antigravity. They worked secretly and apart from the world's nations, building free-energy motors and ultimately discoid aircraft with a form of gyroscopic anti-gravity. Mereka bekerja diam-diam dan terpisah dari bangsa-bangsa dunia, gedung-energi motor bebas dan akhirnya pesawat berbentuk cakram dengan bentuk giroskopik anti-gravitasi. The community is said to be dedicated to universal peace and the common good of all mankind. Masyarakat dikatakan didedikasikan untuk perdamaian universal dan kepentingan umum seluruh umat manusia.
Believing the rest of the world to be under the control of energy companies, multi-national bankers and the military-industrial complex, they have remained isolated from the rest of the world, working subversively to foster peace and a clean, ecological technology on the world. Percaya seluruh dunia berada di bawah kendali perusahaan energi, multi-nasional bankir dan kompleks industri militer, mereka tetap terisolasi dari seluruh dunia, bekerja subversively untuk mendorong perdamaian dan ekologi, teknologi bersih pada dunia.

We have information on this astonishing high-tech city from a number of sources.
Kami memiliki informasi tentang kota berteknologi tinggi yang menakjubkan dari sejumlah sumber. In the South America the story is a common subject among certain metaphysical groups. Dalam cerita Amerika Selatan adalah subjek umum di antara kelompok-kelompok metafisik tertentu.
Says the French writer Robert Charroux in his book The Mysteries of the Andes , (1974, 1977), Says penulis Prancis Robert Charroux dalam bukunya The Misteri Andes , (1974, 1977),
"... the Ciudad Subterranean de los Andes , is discussed in private from Caracas to Santiago." "... Di Ciudad de los Andes Subterranean, dibahas secara pribadi dari Caracas ke Santiago."
Charroux goes on to tell the story of Marconi and his secret city, plus the story of a Mexican journalist named Mario Rojas Avendaro who investigated the Ciudad Subterranean de los Andes (Underground City of the Andes) and concluded that it was a true story. Charroux melanjutkan dengan menceritakan kisah Marconi dan kota rahasianya, ditambah cerita tentang seorang wartawan bernama Mario Rojas Meksiko Avendaro yang menyelidiki Ciudad de los Andes bawah tanah (Underground Kota Andes) dan menyimpulkan bahwa itu adalah kisah nyata.
Avendaro was contacted by man named Naciso Genovese , who had been a student of Marconi's and was a physics teacher at a High School in Baja, Mexico. Avendaro dihubungi oleh laki-laki bernama Naciso Genovese, yang pernah menjadi mahasiswa Marconi dan adalah seorang guru fisika di Sekolah Tinggi di Baja, Meksiko.

Genovese was an Italian by origin and claimed to have lived for many years in the Ciudad Subterranea de los Andes .
Genovese adalah Italia dengan asal dan mengklaim telah hidup selama bertahun-tahun di Subterranea Ciudad de los Andes. Sometime in the late 1950s he wrote an obscure book entitled "My Trip To Mars - Yo He Estado en Marte ." Kadang-kadang di akhir 1950-an dia menulis sebuah buku yang tak jelas berjudul "Perjalanan Saya Untuk Mars - Yo la Estado en Marte . "
Though the book was never published in English, it did appear in various Spanish, Portuguese and Italian editions. Meskipun buku itu tidak pernah diterbitkan dalam bahasa Inggris, hal itu muncul dalam berbagai Spanyol, Portugis dan edisi Italia.

Tesla Technology Tesla Teknologi

Genovese claimed that the city had been built with large financial resources, was underground and had better research facilities than any other research facility in the world (at mat time, at least).
Genovese mengklaim bahwa kota itu telah dibangun dengan sumber daya keuangan yang besar, adalah bawah tanah dan fasilitas penelitian yang lebih baik daripada fasilitas penelitian lain di dunia (pada waktu tikar, setidaknya).
By 1946 the city already using a powerful collector of cosmic energy, the essential component of all matter, according to Marconi's theories, many of which he had derived from Tesla. Pada 1946 kota ini sudah menggunakan kolektor kuat energi kosmis, komponen penting dari segala hal, menurut's teori Marconi, banyak yang telah diturunkan dari Tesla.
"In 1952," according to Genovese, "we traveled above all the seas and continents in a craft whose energy supply was continuous and practical inexhaustible. It reached a speed of half a million miles an hour and withstood enormous pressures, near the limit of resistance of the alloys that composed it. The problem was to slow it down at just the right time." "Pada tahun 1952," menurut Genovese, "perjalanan kita di atas semua lautan dan benua dengan kerajinan yang pasokan energi yang berkelanjutan dan praktis habis-habisnya. Itu kecepatan mencapai setengah juta kilometer per jam dan bertahan tekanan besar, dekat batas resistensi dari paduan yang terdiri itu. Masalahnya adalah melambatkannya pada waktu yang tepat. "
According to Genovese, the city is located at the bottom of a crater, is mostly underground and is entirely self-sufficient. Menurut Genovese, kota ini terletak di bagian bawah kawah, adalah sebagian besar bawah tanah dan sepenuhnya mandiri. The extinct volcano is covered in thick vegetation, is hundreds of miles from any roads, and is at thirteen thousand feet in the jungle mountains of the Amazon. Gunung berapi punah tertutup vegetasi tebal, adalah ratusan mil dari jalan, dan pada tiga belas ribu kaki di pegunungan hutan di Amazon.

The French author Charroux expressed surprise and disbelief to the statement that the city was on a jungle covered mountain that was 13,000 feet high.
Prancis Charroux Penulis menyatakan terkejut dan tidak percaya kepada pernyataan bahwa kota itu pada ditutupi hutan gunung yang tinggi 13.000 kaki. Yet, the eastern side of Andean cordillera has many such mountains, from Venezuela to Bolivia, spanning thousands of miles. Namun, sisi timur cordillera Andes memiliki banyak gunung tersebut, dari Venezuela ke Bolivia, mencakup ribuan kilometer. Several such cities, and mountains, could exist in this vast, unexplored, and perpetually cloud-covered region. Beberapa kota-kota tersebut, dan pegunungan, bisa ada di ini besar, belum dijelajahi, dan terus-menerus tertutup awan daerah.

Yet, a secret city in a jungle crater was the least of the claims.
Namun, sebuah kota rahasia di hutan kawah adalah paling tidak klaim.
Genovese claimed that flights to the Moon and Mars were made in their "flying saucers." Genovese menyatakan bahwa penerbangan ke Bulan dan Mars dibuat dalam "piring terbang." He claimed that once the technology had been conquered, it was relatively simple to make the trip to the Moon (a few hours) or Mars (several days). Genovese does not mention pyramids or what they did on Mars. Dia menyatakan bahwa setelah teknologi telah menaklukkan, itu relatif sederhana untuk melakukan perjalanan ke Bulan (beberapa jam) atau Mars (beberapa hari) Mars. Genovese tidak menyebutkan piramida atau apa yang mereka lakukan pada.
Perhaps they created a Martian base in one of the ancient, sand-blown pyramids of the Cydonia Region . Mungkin mereka menciptakan dasar Mars di salah satu kuno, piramida-tertiup pasir di Daerah Cydonia .

There have been many reports of UFOs in South America, especially along the edge of the mountainous jungles of the eastern Andes, from Bolivia to Venezuela.
Ada banyak laporan UFO di Amerika Selatan, terutama di sepanjang tepi hutan pegunungan Andes timur, dari Bolivia ke Venezuela. Is it possible that some of these UFOs are antigravity craft from the Ciudad Subterranean de los Andes? Apakah mungkin bahwa beberapa UFO yang antigravity kerajinan dari Subterranean Ciudad de los Andes?

In light of highly reliable sources who claim that a "Last Battalion" of German solders escaped via submarine in the last days of WWII to Antarctica and South America, it is possible that the Germans may have high tech super cities in the remote jungles of South America as well.
Mengingat sumber-sumber yang sangat terpercaya yang mengklaim bahwa Batalyon Terakhir "dari prajurit Jerman melarikan diri melalui kapal selam di hari-hari terakhir Perang Dunia II untuk Antartika dan Amerika Selatan, ada kemungkinan bahwa Jerman mungkin kota-kota berteknologi super tinggi di hutan terpencil Selatan america juga.

A number of military historians, such as Col. Howard Buechner , author of Secrets of the Holy Lance and Hitler's Ashes, maintain that the Germans had already created bases in Queen Maud Land, opposite South Africa during the war.
Sejumlah sejarawan militer, seperti Kolonel Howard Buechner, penulis Rahasia dari Lance Kudus dan's Ashes Hitler, mempertahankan bahwa Jerman telah menciptakan basis di Queen Maud Land, sebaliknya Afrika Selatan selama perang.

Afterwards, German U-Boats, in some reports as many as 100, took important scientists, aviators and politicians to the final fortress of Nazi Germany.
Setelah itu, Jerman U-Boats, dalam beberapa laporan sebanyak 100, mengambil ilmuwan penting, penerbang dan politisi ke benteng terakhir dari Nazi Jerman. Two of these U-boats surrendered in Argentina three months after the war. Dua dari kapal U-menyerah di Argentina tiga bulan setelah perang. In 1947, the US Navy invaded Antarctica, mainly Queen Maud Land with Admiral Byrd in command. Pada 1947, Angkatan Laut AS menginvasi Antartika, terutama Queen Maud Land dengan Admiral Byrd di perintah.

The Americans were defeated and several jets from the four aircraft carriers were said to have been shot down by discoid craft.
Amerika dikalahkan dan beberapa jet dari empat kapal induk yang dikatakan telah ditembak jatuh oleh kerajinan berbentuk cakram. The navy retreated and did not return until 1957. Angkatan laut mundur dan tidak kembali sampai 1957.

According to the book, Chronicle of Akakor , a book first published in German by the journalist Karl Brugger , a German battalion had taken refuge in an underground city on the borders of Brazil and Peru.
Menurut buku itu, Chronicle of Akakor , buku pertama kali diterbitkan dalam bahasa Jerman oleh Karl wartawan Brugger, satu batalion Jerman berlindung di sebuah kota bawah tanah di perbatasan Brazil dan Peru. Brugger, a German journalist who lived in Manaus, was assassinated in the Rio de Janeiro suburb of Ipanema in 1981. His guide, Tatunca Nara , went on to become Jacques. Brugger, seorang wartawan Jerman yang tinggal di Manaus, dibunuh di pinggiran Rio de Janeiro dari Ipanema pada tahun 1981, Nya. Pedoman Tatunca Nara, kemudian menjadi Jacques.

Cousteau's guide on the upper Amazon.
Cousteau's Pedoman di Amazon atas. In fact, photographs of Tatunca Nara appear in Cousteau's large coffee-table book of color photographs called Cousteau's Amazon Journey . Bahkan, foto-foto Tatunca Nara muncul dalam tabel buku besar kopi-Cousteau foto warna disebut Amazon Cousteau's Journey. (For more information on Tatunca Nara, Karl Brugger, Underground Cities and Germans see Lost Cities & Ancient Mysteries of South America .) (Untuk informasi lebih lanjut tentang Tatunca Nara, Karl Brugger, Underground Kota dan Jerman melihat Lost Kota Kuno Misteri & Amerika Selatan .)

While the secret cities of South America manufacturing flying saucers and battling the current powers of the world from their hidden jungle fortresses may sound too much like the plot of a James Bond movie , it appears to be based on fact!
Sedangkan kota rahasia manufaktur Amerika Selatan piring terbang dan berjuang melawan kekuatan dunia saat ini dari hutan yang tersembunyi benteng-benteng mereka mungkin terdengar terlalu banyak seperti plot film James Bond, tampaknya harus didasarkan pada fakta!

Based upon the above scenario, it may not be totally fantastic to suggest, as some authors have, that Tesla was picked up during the late 1930s by a flying saucer .
Berdasarkan skenario di atas, mungkin tidak benar-benar fantastis untuk menyarankan, karena beberapa penulis miliki, bahwa Tesla diangkat pada akhir 1930-an oleh sebuah piring terbang. Yet, it would not have been a flying saucer from another planet, but one of Marconi's craft from the secret city in South America. Namun, itu tidak akan piring terbang dari planet lain, tapi salah satu yang kerajinan Marconi dari kota rahasia di Amerika Selatan.

In the most incredible scenario so-far, and one that may well be true, Tesla was induced to fake his own death , just as Marconi and many of the other scientists had done, and was taken, by special discoid craft, to Marconi's high-tech super-city.
Di luar biasa skenario yang paling begitu-jauh, dan satu yang mungkin benar, Tesla diinduksi untuk sendiri kematian palsu, seperti Marconi dan banyak ilmuwan lain telah dilakukan, dan diambil, dengan kerajinan berbentuk cakram khusus, untuk Marconi's tinggi teknologi super-kota. Away from the outside world, the military governments, the oil companies, the arms and aircraft manufacturers, Marconi and Tesla, both supposedly dead, continued their experiments, in an atmosphere conducive to scientific achievement. Jauh dari dunia luar, pemerintah militer, perusahaan-perusahaan minyak, senjata dan pabrik pesawat, Marconi dan Tesla, keduanya diduga tewas, lanjut percobaan mereka, dalam suasana yang kondusif untuk pencapaian ilmiah.

Who knows what they may have achieved?
Siapa tahu apa yang mereka capai?
They were ten years ahead of the Germans and twenty years ahead of the Americans in their anti-gravity technology. Mereka sepuluh tahun ke depan dari Jerman dan dua puluh tahun ke depan dari Amerika dalam teknologi anti-gravitasi mereka. Could they have developed discoid spacecraft in the early 1940s, and gone on to time travel machines and hyperspace drives? Mungkinkah mereka telah mengembangkan pesawat berbentuk cakram di awal 1940-an, dan pergi untuk perjalanan mesin waktu dan drive hyperspace? Perhaps Marconi and Tesla went into the future , and have already returned to the past! Mungkin Marconi dan Tesla pergi ke masa depan, dan telah kembali ke masa lalu!

Time Travel experiments, teleportation, pyramids on Mars, Armageddon and an eventual Golden Age on earth, may all have something to do with Tesla, Marconi and their suppressed inventions.
Perjalanan waktu percobaan, teleportasi, piramida di Mars, Armageddon dan akhirnya Golden Age di bumi, semua mungkin ada hubungannya dengan Tesla, Marconi dan ditindas penemuan mereka.
While "UFO experts" and "former intelligence agents" tell us that flying saucers are extraterrestrial and are being currently retro-engineered by military scientists, Tesla, Marconi and their friends may be waiting for us at their space base at the pyramids and Face on Mars . Sementara "pakar UFO" dan "mantan agen intelijen" mengatakan bahwa piring terbang yang luar bumi dan sedang saat ini retro-rekayasa oleh para ilmuwan militer, Tesla, Marconi dan teman-teman mereka mungkin menunggu kami di ruang basis mereka di piramida dan Face pada Mars .

Our government, Hollywood and the media have trained us to certain beliefs and prejudices that amazing technology must be from extraterrestrials visiting our planet.
Pemerintah kami, Hollywood dan media telah melatih kita untuk keyakinan tertentu dan prasangka bahwa teknologi menakjubkan dari luar angkasa harus mengunjungi planet kita. To the scientist-philosopher who seeks knowledge... Untuk filsuf-ilmuwan yang mencari pengetahuan ... sometimes truth is stranger than fiction. kadang-kadang kebenaran lebih aneh dari fiksi.

A US Patent for Guglielmo Marconi and his Wireless Telegraphy given on June 11, 1901.
Sebuah Paten AS untuk Guglielmo Marconi dan Wireless nya Telegrapi diberikan pada tanggal 11 Juni 1901. Marconi was as much of a genius as Tesla. Marconi adalah sebanyak jenius seperti Tesla. When Marconi saw Tesla beaten by the powerful World Financiers , he hesitantly approached the Fascists of Italy with some of his inventions. Ketika Marconi Tesla melihat dipukuli oleh Finance World kuat, ia ragu-ragu mendekati Fasis di Italia dengan beberapa penemuan nya.
After the Pope condemned his death-ray, Marconi faked his own death in 1936 and left with more than 100 scientists to South America aboard his yacht Electro. Setelah kematiannya Paus mengutuk-ray, Marconi memalsukan kematiannya sendiri pada tahun 1936 dan pergi dengan lebih dari 100 ilmuwan ke Amerika Selatan Electro kapal yacht nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar